Drama Korea Romantis



Rekomendasi Drama Korea Romantis
Bagi kaum hawa, khususnya para remaja pasti pernah nonton drama korea yang sering ditampilkan di stasiun tv tertentu. Bagi kita yang suka suasana yang lebay dan romantis, jika nonton film korea pasti hati kita akan tersentuh dengan ceritanya. Meskipun terkadang membuat kita berimajinasi secara berlebihan seperti ingin memiliki pasangan seperti tokoh yang diperankan pada drama yang kita tonton itu.
Tapi syah-syah aja si selama keinginan kita masih sebatas angan-angan dan syukur-syukur kalo itu terjadi di kehidupan kita sesungguhnya.
Bagi temen-temen yang suka nonton drama korea gak usah khawatir jika kebiasaan temen-temen gak mengganggu aktivitas sehari-hari kita. Nonton drama korea itu menyenangkan apalagi kalo ceritanya bagus disertai dengan tokoh-tokoh yang handsome.
Haha bukan rahasia lagi kalo kaum hawa menyukai penampilan yang seger-seger,
Langsung aja yuk kita simak drama korea yang recomended banget.
  1. Queen inhyun man
Drama ini bercerita tentang seorang pria yang datang dari masa lalu bernama Yun Wol tiba – tiba datang ke masa kini dan bertemu seorang artis cantik yang di masa lalu ia lindungi. Pertemuan mereka pun mengalami banyak kendala. Ketika jimat Yun Wol rusak, tanpa keinginannya dia pun  kembali tertarik ke masa lalu dan kemudian akhirnya mereka terpisah. Bagaimana kelanjutan ceritanya nonton sendiri ya!






  1. You who came from the stars
Drama korea ini menceritakan tentang seorang alien yang notabene telah hidup selama 400 tahun dengan penampilan layaknya seorang manusia dengan wajah yang tampan dan memiliki kekuatan super bernama Do Min Jo yang diperankan oleh Kim Soo Hyun yang pada akhirnya jatuh cinta pada manusia yang cantik jelita adalah seorang artis bernama Chun Song Yi yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.
Dan film ini recomended banget kalo semisal pasangan dari temen-temen gak suka dengan drama korea siapa tau setelah nonton drama ini langsung jatuh hati sama drama korea ini, karena salah seorang temen saya juga membuat pengakuan seperti itu. Hehehe, Temen-temen yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jangan lupa nonton yaah.
  1. Rooftop prince
Drama ini menceritakan tentang renkarnasi seorang Pangeran Yi Gak (Micky Yoochun) bersama pengawalnya yang datang ke atap rumah seorang gadis untuk mencari tahu kebenaran mengenai kematian putri mahkota pada masa kerajaan Joseon. Dengan berbagai tingkah mereka yang unik dan menggemaskan yang selalu merepotkan nona Park Ha (Han Ji Min) yang notabene pemilik atap rumah ketika pertama kali mereka datang ke masa kini Seoul. Hingga pada akhirnya hati sang pangeran mulai berpaling ketika mengetahui bahwa putri mahkota yang ia kagumi tidak sebaik hati Park Ha di masa kini yang di masa kerajaan joseon adalah seorang adik dari Putri mahkota yang haknya direnggut oleh kakanya untuk mendapat kedudukan putri mahkota. Berbagai cara pun ia lakukan dengan membuat bekas luka yang sulit hilang di wajah adiknya dengan menjatuhkan setrika panas di wajah adiknya dengan sengaja.
Bagaiman ending ceritanya, jangan lewatkan nonton drama ini ya teman-teman pecinta dram korea.

Comments

Popular Posts

Lembar Kerja Siswa (LKS) Sel Hewan dan Sel Tumbuhan

Laporan Praktikum Anatomi Hewan Reptilia (Mabouya multifasciata)

RPP Model Make - a Match