Tips biar Awet Muda

Hallo ketemu lagi nih sama saya, daripada boring mending baca informasi dari saya yuk.
Kali ini saya akan memberikan tips agar tetap awet muda tetapi dengan cara yang aman dan bebas dari bahan kimia ya.
Siapa sih yang gak mau dibilang awet muda ? tentu semua orang menginginkan seperti itu agar tetap terlihat cantik dan segar, namun faktor umur tidak bisa membohongi kita. Semakin matang usia seseorang, maka semakin terlihat kekendoran otot di wajah kita. Berbagai cara dilakukan untuk menjaga kekencangan otot wajah dengan cara olahraga, senam kebugaran, aeorobik, dan sebagainya. 
Bahkan tidak segan-segan datang ke salon untuk melakukan perawatan wajah untuk memnjaga kekencangan kulit wajahnya. Tentu saja tidak sedikit biaya yang dilakukan untuk menjaga penampilan terutama bagian wajah. Nah untuk kita yang tidak dapat menjangkau beberapa cara tersebut, kita dapat menggunakan ramuan-ramuan yang ada di sekitar kita. Tidak sulit kog untuk dipraktikan di rumah. 
Bahan-bahan yang diperlukan ada Kentang, Wortel, Mentimun, Apel, dan Madu.
Caranya adalah Kentang, wortel, mentimun, an apel kita cuci bersih kemudian dijus, tambahkan madu dan siap untuk diminum. Gampang kan ramuannya ? ternyata manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan dan kebugaran kita. 
Selain rutin mengkonsumsi ramuan tersebut, kita juga tidak boleh mengalami stress yang berlebih, dan biasakan minum air putih setiap bangun tidur. 
Nah, mudah kan tipsnya. Selamat mencoba. 

Comments

Popular Posts

Lembar Kerja Siswa (LKS) Sel Hewan dan Sel Tumbuhan

Laporan Praktikum Anatomi Hewan Reptilia (Mabouya multifasciata)

RPP Model Make - a Match